06:36
3
Hai Tong!
 
Jogger-page

Sesuai dengan Trend, disini kita akan kupas sedikit tentang Jongos Pants eh maksudnya Jogger Pants. Sebelumnya gue juga udah bahas nih tapi gue review lagi dah. Jogger Pants adalah celana yang di bagian bawahnya (lingkar kaki) ada karetnya, jadi mirip-mirip dengan celana training atau celana buat olahraga.
Bahan yang dipake buat Jogger Pants ini beda-beda. Awalnya sih dibuat dari bahan fleece atau parasut. Tapi sekarang udah mulai berevolusi, ada juga yang dibuat dari bahan Twill seperti Chino. Kalau kita liat di luar negeri sana, Jogger Pant ini sudah “Booming”, banyak para selebritis papan atas yang menggunakannya. Lalu kenapa di Indonesia belum?
 
Kalo menurut gue sih, di Indonesia belum terlalu “Booming” karena mungkin para pengguna belum terlalu “confident” saat pake Jogger Pants. Padahal kalau di perhatiin Style Jogger Pants ini keren, serius. Dan terlebih karna belum “Booming”, inilah saatnya kamu jadi trendsetter. Rahasianya adalah bahwa “saat kita tampil beda, kita akan mendapat perhatian”. Dan gak ada satu orang pun yang tidak ingin diperhatikan. So, you must more confident to be different!
 
Makin asyik lagi, Jogger Pants ini cocok untuk acara atau kondisi apapun. Dipake buat nongkrong keren, buat gaya sporty keren, buat formal juga tetep keren.Apalagi buat jalan sama gebetan pasti makin keren. This! Gue kasih beberapa referensi yang keren saat pake Jogger Pants.

Satu lagi yang penting dari Style Jogger Pants adalah SEPATU! Kenapa sepatu? Ya, karna saat kamu pake Jogger Pants yang bawahnya itu menggunakan karet, otomatis sepatu kamu akan jadi pusat perhatian juga. Saran gue sih, lebih oke kalau pake sepatu yang eye-catching. Kalau masih bingung gimana model sepatu yang cocok buat style kamu, gue pernah posting disini nih >> Tips untuk membeli Sneakers
 
Yes, I think it’s enough. Sekali lagi gue cuma mau bilang “Be confident, be different, and U will be the best!” (International dikit ya malu ama tetangga sebelah yang bule semua hehe)

Entong Wasesa

3 comments:

  1. kaayanya keren pgn beli jadinya :D

    ReplyDelete
  2. Kira" pacar gue keplek-keplek gak ya kalo gue pakai ini ? hahaha

    ReplyDelete
  3. itu celananya hampir mirip celana pensil kah ( kebanyakan orang bilang ) ??
    kalo aku sih sederhana aja broo gak usah neko'' entar di kira norak :3

    ReplyDelete