22:30
0
Apasih itu blazer? benar sekali blazer itu artis yang hot itu loh tamara blazerski :D . ngga ngga tong canda. blazer itu bentuknya seperti jas agar tong terlihat rapi, dahulu sih biasanya digunakan untuk acara acara formal tetapi sekarang sudah menjadi tren dikalangan pemuda pemuda




Entong mau terlihat tampil casual dengan padu padan blazer? Disini tempatnya tong bertanya. . Kebanyakan laki-laki tidak menyukai tampilan yang terkesan rumit dalam gaya berpakaian. Jika agan ingin terlihat casual dengan blazer pria, entong harus pandai dalam mengkombinasikan setelan kaos dan celana yang entong kenakan.

Saat ini banyak model pakaian yang bermunculan dengan berbagai macam modelnya, mulai dari yang warna cerah, gelap dan warna warna yang tampak mencolok. Dari modelnyapun ada yang terkesan rumit dan terlihat simple. Banyak  desainer yang ahli dalam menciptakan pakaian-pakaian model terbaru yang membuat masyarakat tertarik untuk memakainya. Salah satunya adalah model blazer pria terbaru ini.Untuk entongers saya akan memberikan beberapa tips agar entong bisa tampil casual tanpa harus repot membeli pakaian yang terlihat casual.
 Munkin bagi entong untuk tampil casual dengan blazer pria itu mudah melakukannya, namun hal ini akan terlihat  sulit jika kita tidak pandai dalam mencocokkan pakaian yang akan kita pakai. Selain harus pandai dalam mencocokkan pakaian, entong juga harus nyaman dalam memakainya. Berikut beberapa cara agar entong terlihat casual menggunakan blazer pria.


-       Jika entong memakai jeans dan ingin mengkombinasikan dengan blazer pria entong harus pandai pandai dalam mencari innernya agar tidak terlihat mencolok dengan warna blazer pria tersebut. Kombinasi blazer pria dan jeans ini biasa digunakan untuk acara santai seperti jalan jalan, ataupun pergi ke undangan yang non formal.
-       Jika entong ingin mengkombinasikan blazer pria dengan celana biasa, entong bisa menggunakan kaos dan hem polos agar tidak terlihat kontras dengan warna blazer pria tersebut. Dan pada celananya juga gunakan warna polos dan senada dengan warna blazer pria agar tidak mencolok mata.
-       Jika entong ingin tampil casual saat bekerja ke kantor, gunakanlah celana kain yang warnanya senada dengan warna blazer pria tong , gunakan juga kemeja yang warnanya searah dengan blazer pria tersebut. Jika entong suka memakai dasi, pakailah dasi yang warnanya sedikit mencolok agar tidak terlihat mati pada setelannya.
Cukup mudah kan gan cara agar bisa tampil casual dengan tatanan sederhana. Yuk dicoba tong..
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment