17:33
0
Sneakers atau sepatu olahraga selalu banyak diminati penggemarnya apalagi dari perusahaan sepatu dari luar. Corak dan paduan warna sneakers seringkali membuat ‘lapar mata’ (sampe mau dimakan) dan membelinya tanpa pikir panjang.
Agar hal seperti itu tidak terjadi pada Entongers, ada baiknya menyimak beberapa tips beli sneakers yang dirangkum oleh saya hehe. simak yaa

Sesuaikan dengan kemampuan
Saat membeli, pilihlah sneakers dengan harga yang sesuai kemampuan. Jangan paksakan membeli sneakers yang mahal bila keuangan tidak memadai (jangan ngutang juga ya lo tong)
Tahu karakter dan bentuk kaki
Agar sneakers nyaman dipakai, cari tahu karakter yang ditawarkan model sepatu incaran agar sama dengan bentuk kaki Entongers
Tahu cara merawat sepatu
Sneakers memiliki bermacam-macam bahan dasar seperti leather dan suede. Beda bahan, beda cara perawatan (beda gebetan aja lo beda cara pedekatenya) . Ini merupakan hal penting mengingat beberapa sepatu olahraga harganya cukup mahal.
Mengumpulkan informasi
Selain bahan dan jenis sepatu, Entongers harus benar-benar tau seluk beluk sneakers yang akan dibeli. Keunggulan dan fungsi merupakan hal utama dalam menentukan pilihan sepatu sneakers.
Tahu cara mendapatkan
Terkadang sneakers incaran Entongers adalah sepatu yang hanya dijual di negara-negara tertentu dan tidak dijual di Indonesia atau bahkan merupakan sepatu sneaker spesial edisi yang di produksi secara terbatas.
Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Entongers mencari tau cara mendapatkan sneakers idaman, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan informasi tersebut bisa dilakukan dengan bergabung dalam Indonesia Sneaker Team atau lewat Ebay situs jual beli online yang berbasis di Amerika . Pastikan dollar yang cukup dan sumber yang jelas bila lewat ebay

Sudah tau kan para Entongers. Happy Shopping

0 comments:

Post a Comment